-->

7 Situs Penyedia Stok Foto Gratis Dan Berkualitas Untuk Blog Anda

 

SeputarAndroid- Sadarkah anda apabila anda sembarangan mengambil foto di intenet itu akan bahaya? ya jelas karna foto itu adalah mempunyai hak cipta dan apabila anda sudah mengambil foto tersebut tanpa seizin si pemilik foto itu akan berdampak buruk pada anda contoh nya anda mengambil sembarangan foto yang ada di google kemudian anda menaruh foto tersebut di website/blog anda bisa saja si pemilik foto akan melaporkan blog dan lebih parah lagi jika blog anda sudah di ikat dengan google adsense yang akan terjadi blog anda akan di berhenti menayangkan iklan adsense, rumit bukan? jadi kali ini saya akan berbagi dengan anda semua 7 Situs Penyedia Stok Foto Gratis Dan Berkualitas Untuk Blog Anda Anda tidak lagi risau tentang cara mendapatkan foto bebas hak cipta yang bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan blog anda


7 Situs Penyedia Stok Foto Gratis Dan Berkualitas Untuk Blog Anda


1. Stocksnap.io


Situs Pertama Penyedia Stok foto gratis adalah stocsnap.io, situs selalu mengupload foto-foto baru setiap minggu nya Dengan situs ini anda tidak perlu cemas lagi kena copyright karna semua foto yang ada di situs ini bebas copyright atau bebas hak cipta dan tentunya situs ini menyediakan foto-foto yang berkualitas tinggi yang bisa anda download secar gratis.


2. Pixabay


Pixabay sudah terkenal di kalangan blogger karna di situs ini menyediakan 780.000 foto Dengan kualitas HD yang bisa anda download secara gratis, alasan para blogger sering memanfaatkan foto yang di sedikan pixabay karna semua foto terbilang lengkap jika anda kurang puas dengan itu silahkan anda log in di pixabay dan dapatkan foto gratisnya sesuai kebutuhan anda.


3. Pexels


Situs penyedia stok foto gratis selanjutnya adalah pexels sebenarnya pexels dan pixabay tidak jauh berbeda, pexels Bisa anda manfaatnya untuk mengambil foto sesuai dengan kebutuhan anda dengan gratis tanpa anda log ini terlebih dahulu.


Baca juga: 6 Tools Riset Keyword Terbaik Dan Gratis

4. Unsplash



Usplash Di di buat oleh berbagai  fhotografer yang profesional sehingga anda tidak kwatir lagi menggunakan foto yang di sediakan situs ini untuk anda , mendownload foto di unsplash bisa anda lalukan selain gratis anda juga puas dengan hasil foto-foto yang di sediakan karna semua berkualitas tinggi, jika anda mempublish ulang foto yang di sediakan situs ini di dalam blog anda harus cantumkan sumbernya karna itulah bentuk terima kasih kepada unsplash.


5. FreeImages


Selanjutnya freeImages adalah Situs yang menyediakan foto gratis dan berkualitas tinggi jika anda seorang yang pengelola website/blog anda bisa manfaatkan situs yang satu ini


6. PicJumbo


PicJumbo situs ini menyediakan berbagai jenis foto yang bisa anda download secara gratis Picjumbo Di buat secara khusus oleh orang yang bernama Viktor Hanacek. Dia merupakan seorang fotografer bertalenta dan merangkap sebagai desainer web. Foto yang ada di Picjumbo juga tergolong unik-unik dan original karena dihasilkan oleh ahlinya.



7. StockPhotosforFree.com

Nah, situs yang terakhir ini hampir sama dengan situs-situs penyedia yang lainnya situs ini menyediakan berbagai bentuk foto yang berkualitas tinggi dan tentunya gratis untuk anda download/gunakan, jadi anda bisa manfaatkan foto-foto di situs ini sesuao dengan kebutuhan anda.


Oke sobat, apakah anda tertarik untuk mencoba foto yang di sediakan oleh situs-situs di atas jika anda tertarik silahkan anda coba anda tidak usah meragukan kuliatas foto yang ada di situ-situs di atas karna yang menyediakan foto tersebut adalah orang-orang ahli dalam fhotografer, sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan stok foto tapi untuk kali ini saya hanya membahas 7 saja, Mungkin Segini dulu ya sob, mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua,Aamiin Terima kasih sudah berkunjung.


LihatTutupKomentar