-->

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terpopuler Saat Ini



 SeputarAndroid- Mengedit Foto menjadi keren adalah salah satu hal yang sering di lakukan bagi anda yang selalu eksis Nah, Pada kali ini saya akan berbagi sedikit nih bagi anda semua 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Populer Saat Ini Semoga membantu buat anda yang sedang mencari solusi untuk edit foto , Sebenarnya jika anda ahli dalam edit foto anda bisa manfaat keahlian anda tersebut dengan menawarkan jasa edit foto.Yang sangat sering jadi pertanyaan nya apakah ada yang mau?? ya jelas ada sob...dan nanti dapat upah dari yang butuh jasa edit foto anda, Itu saja penjelasan dari saya langsung saja kita cek aplikasi edit foto nya yok….


5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terpopuler Saat Ini


1. Editor Foto


Editor foto terbaik dan aplikasi edit foto menawarkan semua yang Anda ingin mengedit foto. Sejumlah effect, filter, kisi, dan alat menggambar yang bergaya membantu Anda menciptakan sesuatu yang menarik, bahkan jika Anda belum pernah mengedit foto sebelumnya. Dengan Editor Foto - Edit Foto Keren, anda dapat langsung memposting karya seni anda ke Instagram, WhatsApp, Facebook dll. Buka kreativitasanda, dan edit foto seperti seorang profesional


FITUR-FITUR UTAMA

  1. Alat pengeditan foto yang kuat dan mudah;

  2. Ratusan filter untuk gambar dan efek foto;

  3. Glitch dan light leaks effects;

  4. Edit Foto untuk melangsingkan tubuh & wajah;

  5. Kolase Foto dengan 100+ tata letak dan latar belakang;

  6. Blur editor foto dengan DSLR blur effek;

  7. Stiker menyenangkan yang besar;

  8. Gambar dan tambahkan teks dengan berbagai font seni;

  9. Crop, rotate, vertical dan horizon;

  10. Sesuaikan brightness, contrast, warmth dan saturation dll;

  11. Highlight dan shadow;

  12. Insta 1:1 persegi & latar belakang blur untuk Instagram.

  13. Bagikan foto resolusi tinggi ke Instagram, Facebook, Whatsapp, dll.


2. PicsKit

PicsKit adalah editor foto berbasis lapisan bagi semua orang untuk membuat desain kreatif di perangkat seluler. Editor foto all-in-one dengan segalanya: efek seni menetes, stiker neon, filter kerai matahari, penghapus & guntingan latar belakang, penyempurnaan tubuh & penyetelan wajah, kolase foto, lapisan gambar tak terbatas, mode pencampuran, pop warna, templat quickart, foto montase, efek piksel, efek dispersi, dan alat pengeditan canggih lainnya. Ini akan menjadi editor foto terbaik yang pernah Anda temukan


Ini adalah editor foto & lab foto yang menyediakan semua yang ingin Anda buat. Enlight diri Anda untuk mengedit foto prokreasi mencerahkan tata letak bekerja. Terapkan berbagai filter & preset kamar gelap untuk mendapatkan foto, cahaya belakang, aiportraits, efek piksel yang menakjubkan. Bangun galeri efek seni Anda sendiri, periksa fitur baru untuk membuat seni cepat, bidikan cepat. Isi warna untuk mendapatkan kanvas gradien. Pindai melalui hub foto lumii, editor foto & stiker, dan font. Gunakan Avatan AI portrait & touchretouch untuk menghapus objek di editor gambar ini. Bentuk ulang tubuh Anda, perbaiki selfie Anda di editor foto & lab wajah ini.


Baca juga: Garapan Baru!! Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Dan Terlegit 

3. Lumii

Dengan sentuhan mudah dan cepat, Anda bisa menciptakan karya berkualitas tinggi yang artistik tanpa membutuhkan keahlian profesional, dan anda dapat langsung memposting karya seni Anda ke Instagram, Whatsapp, Facebook, dll.


Lumii menawarkan segala fitur-fitur canggih dan filter foto prasetel dan efek foto keren untuk mengedit foto, memperkuat gambar. Tidak peduli Anda newbie atau pro, Lumii akan menjadi pilihan terbaik Anda di antara begitu banyak aplikasi pengedit foto serupa.


Dengan semua fitur kuat dan khas di atas, Lumii membantu Anda menjadi ahli dalam mengedit foto dengan hasil yang sangat memuaskan. Edit foto keren dengan Lumii untuk mendapatkan kualitas profesional


4. SnaPic

SnapPic adalah aplikasi edit foto terbaik, hadir dengan banyak alat pengeditan foto dan kamera cantik. Ambil foto selfie cantik menggunakan efek kamera terbaru. Kemudian Anda dapat menerapkan filter dan efek foto yang menakjubkan hanya dalam satu klik. Bebaskan kreativitas Anda dengan editor foto SnapPic menggunakan spiral neon yang fantastis dan efek tetes yang trendi. Banyak filter untuk gambar tersedia untuk membawa pengalaman mengedit foto Anda ke level berikutnya.


Ambil selfie dengan kamera wajah atau pilih gambar yang menakjubkan dari dapur foto Anda untuk diedit. Edit selfie Anda dan perbaiki untuk memiliki wajah yang sempurna. Terakhir, menggunakan pembuat kolase mengumpulkan foto secara instan. Tambahkan bingkai foto, stiker hewan lucu, dan teks bergaya untuk mempersonalisasi kolase foto Anda. Bagikan karya seni indah Anda di Instagram, Facebook, Snapchat, Twitter, VK, dan TikTok .


Editor Foto Gratis: 

SnapPic adalah aplikasi edit foto cantik lengkap dan memiliki semua alat pengeditan foto yang Anda butuhkan seperti spiral neon dan efek tetesan. Editor gambar SnapPic bahkan hadir dengan kamera manis yang membuat wajah Anda lebih tirus dan kulit Anda lebih halus. Terapkan filter foto pengambilan napas dan efek kamera warna secara instan untuk menghadirkan warna pada gambar Anda. Gunakan efek gerak untuk mendapatkan foto yang luar biasa. Selesaikan pengeditan gambar menggunakan stiker hewan lucu :).


Editan Kamera Cantik: 

Ambil gambar atau video yang indah menggunakan kamera cantik SnapPic. Anda dapat melihat efek kamera terbaru wajah langsung yang menakjubkan dan filter foto langsung di wajah Anda. Editor kamera cantik secara otomatis menghaluskan kulit Anda dan menemukan cahaya terbaik untuk Anda. Jadi Anda dapat memiliki selfie yang sempurna hanya dalam hitungan detik. Efek tetesan terlihat luar biasa dengan selfie yang Anda ambil dengan kamera cantik SnapPic.


Pengubah Latar Belakang Yang Indah: 

Hapus latar belakang hanya dalam satu ketukan lalu ubah dengan gambar latar yang menakjubkan. Atau buramkan latar belakang dengan mudah jika Anda tidak ingin menghapusnya sepenuhnya Biarkan latar belakang Anda transparan atau pilih salah satu dari templat latar belakang yang mengagumkan. Ada banyak latar belakang untuk Anda jelajahi.


5. Editor Foto Pro


- Editor Foto PRO adalah perangkat lunak pengeditan foto yang sangat canggih dengan beragam filter, efek, bingkai, dan lain-lain yang menakjubkan!

- Editor Foto PRO adalah satu-satunya perangkat lunak pengeditan foto yang akan Anda butuhkan di peranti Android Anda. 

- Editor Foto PRO dirancang untuk pengguna kebanyakan, mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Setiap orang bisa menguasai Editor Foto PRO dalam beberapa menit pertama menggunakannya. Tanpa perlu pengalaman pengeditan foto. 

- Edit foto Anda dengan ujung jari dan ciptakan hasil yang menakjubkan dalam beberapa detik. Bagikan foto kepada teman dengan fitur berbagi yang mudah digunakan. 

- Di Editor Foto PRO, Anda dapat menelusuri foto, mengambil foto baru dengan aplikasi kamera favorit Anda, memilih foto dari aplikasi galeri favorit Anda, mengedit foto, dan membagikannya kepada teman-teman di media sosial.


Fitur utama: 

- Memperindah foto dengan peningkatan otomatis sekali ketuk 

- Efek Menakjubkan 

- Berbagai pilihan Bingkai 

- Menambahkan Stiker 

- Overlay 

- Vinyet 

- Potong 

- Fokus 

- Mengubah Orientasi 

- Menyesuaikan Pencahayaan 

- Menyesuaikan Warna 

- Menyesuaikan Ketajaman 

- Splash 

- Menggambar 

- Menambahkan Teks untuk membuat meme 

- Menghilangkan Mata Merah 

- Memutihkan 

- Menambahkan efek noda 

- Memburamkan


Nah, Itulah dia 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Dan Terpopuler Hingga Saat Ini Silahkan anda manfaatkan aplikasinya dan edit foto sesukamu dengan gratis.Oke sobat mungkin itu saja untui kali ini mudah-muudahan ada manfaatnya bagi kita semua, Aamiin.


LihatTutupKomentar