-->

5 Shorlink Bayaran Termahal Dan Terbukti Membayar | seputar-android

 


Seputar-Android.my.id- Shorlink adalah sebuah layanan yang biasa digunakan seorang blogger untuk memperpendek link yang tujuan nya mendapatkan tambahan komisi tentunya, Jika mempunyai blog download maka anda datang pada tempat yang tepat karna kali ini saya akan berbagi informasi mengenai 5 Shorlink Bayaran Termahal Dan Terbukti Membayar sebelum kita masuk ke pembahasan saya akan menjelaskan terlebih dahulu Cara Kerja Sholink ini


Cara Kerja Shorlink Dan Manfaanya


Cara kerja shorklink ini cukup mudah anda hanya perlu memasukan sebuah link apa saja bisa foto,aplikasi,lagu,video dll, masukan link tersebut di dalam kolam yang sudah di sediakan shorlink yang anda gunakan, gampang bukan?? Otomatis link yang panjang tadi menjadi pendek contoh: htpps//: gundul.we.ja-12-45-12.hlm setelah di perpendek maka akan menjadi www.semawur com itu sebagai contoh saja ya...Selanjutnya anda hanya perlu bagikan link yang di perpendek tadi agar Dollar nya masuk , Kemudian manfaat dari shorklink ini adalah memudahkan kita untuk mengigat suatu file, dan yang terpenting jika anda memosting suatu artikel di fb jadi aman karna kita memakai shorklink yang artinya tidak link/ url lansung jadi tidak menjadi spam di fb. 


Shorklink Dengan Bayaran Termahal Dan Terbukti Membayar


1. ShrinkMe.io



ShrinkMe.io adalah shorlink yang Cpm nya lumayan gede yaitu perseribu view mereka berani membayar $3 waw...lumayan bukan dan kelebihan dari shorklink ini siap member yang bergabung akan mendapatkan $1 sebagai bonus, penarikan/widraw di ShrinkMe.io melalui paypal minimal penarikan $5 dollar.

Link : shrinkme.io


2. Adtival network


Adtival Network adalah shortlink terbaik dari Indonesia dan menjadi shortlink termahal 2020 Untuk cpm di adtival network ini sebesar $8.20/1000 view untuk visitor indonesia, Untuk melakukan widraw di adtival minimal $5 melalui bank lokal.

Untuk menarik pembayaran bisa melalui paypal, payza, skrill, webmoney, bitcoin dan bank. 


3. Adsafelink


Adsafelink adalah layanan shortlink dimana anda bisa menghasilkan pendapatan jika seseorang mengunjungi link pendek yang anda buat. situs ini berasal dari Indonesia yang berani membayar penggunanya sebesar Rp.21.000.00 per 1000 viewer untuk member Indonesia. Pembayaran pun lebih mudah dan cepat, mengapa begitu? karena dalam 3-7 hari, uang yang kamu kumpulkan sudah ada di tanganmu. Untuk pembayaran bisa melalui bank atau pulsa.



4. You Short.Me


ada yang pernah dengar dengan safelink ini? mungkin sudah banyak yang tau juga ya.. shorklink ini Cpm nya $8 dollar atau perseribu view = $8 shorlini sudah banyak di gunakan blogger dan youtubers di luar sana anda mengenai penarikan di You Short Me via pulsa, paypal, tranfers bank dan bitcoin. minimal penarikan di shorklink ini adalah $5 Ketika akun Anda mencapai jumlah minimum atau lebih, Anda dapat meminta penghasilan Anda dengan mengklik tombol di atas. Pembayaran kemudian dikirim ke akun penarikan Anda pada hari Rabu setiap minggu setelah meminta. Jika Anda meminta pembayaran pada hari Rabu proses semua pembayaran pada hari Rabu tersebut, pembayaran Anda akan diproses pada hari Rabu berikutnya. 


5. Safelink Blogger


hmm...jika shorlink yang satu ini pasti sudah terkenal apalagi di kalangan blogger dan youtubers safelink blogger sudah banyak di gunakan untuk menambah penghasilan mereka safelink blogger sudah terbukti membayar widraw di safelink via paypal ,pulsa,ovo, dana, gopay dan bank tranfer.


Oke sob, mungkin segini dulu ya untuk pertemuan kita kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua, Aamiin.

saya ucapkan terima kasih karna telah berkunjung.

LihatTutupKomentar