-->

6 Penyedia Backlink Gratis Dan Berkualitas

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.


Kembali lagi di blog sederhana saya ini di mana kali ini kita akan berbagi mengenai backlink Dan "6 Penyedia Backlink Gratis Dan Berkualitas" Ini dia penjelasan tentang backlink…


Pengertian Backlink

Backlink adalah sebuah link yang dipasang pada suatu blog/website yang mengarah ke halaman blog/website Anda. Kegiatan membangun backlink disebut juga link building. Terdapat juga istilah external link dan inbound link. Jadi ada pemberi backlink dan penerima backlink.


Manfaat Backlink

1. Membangun Otoritas Website anda

2. Lalu Lintas Refferal

3. Directory dan sumber daya link yang bersifat jangka panjang

4. Menciptakan hubungan baru

5. Pengakuan Brand Situs


6 Penyedia Backlink Gratis Dan Berkualitas

1.Pinteres

Pinterest adalah virtual pinboard di mana Anda bisa mengunggah foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori yang bisa di customize namanya. Semisal kategori 'food and drink' di mana berisi foto dan gambar makanan dan minuman.

Cara mendapatkan backlink dari pinteres

Hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah membuat akun Pinterest Buat pin dari artikel kamu dan kamu pilih kolabolator dari akun bisnis pinterest terkenal yang berkaitan dengan kategori blog kamu Kemudian buat deskripsi tentang artikel kamu dengan deskripsi yang menggantung atau menarik untuk di klik pembaca.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Di Facebook

Baca Juga: Cara Paling Ampuh Agar Blog Muncul Di Pencarian Goole

2.Foto Bucket

Photobucket adalah situs hosting gambar gratis. Anda juga dapat memposting video pendek. Tambahkan gambar Anda yang relevan dan tautan di deskripsi.


PA – 65

DA – 95

Proses pendaftaran gratis dan mudah. Anda dapat menggunakan akun Facebook atau alamat email Dengan itu, mereka memberi Anda 2GB penyimpanan gratis dan akses ke semua yang ada di situs mereka.


3. Quora

Quora adalah website tanya jawab yang didirikan pada tahun 2009. Ya, Anda dapat memperoleh tautan balik DA cepat dan tinggi. Anda juga dapat membantu menghasilkan lalu lintas organik ke situs Anda dengan menjawab pertanyaan industri yang relevan dari anggota lain.


PA – 72

DA – 92

Pendaftaran akun gratis membutuhkan waktu kurang dari lima menit. Buat deskripsi, isi profil Anda dan sertakan tautan ke situs Anda.



4. Kaskus.co.id

Domain Authority (DA): 80


Tipe backlink: Contextul


Cara mendapatkan backlink: Untuk bisa mendapatkan backlink berkualitas dari Kaskus Anda harus bisa membuat sebuah thread menarik yang tidak repost dan bermanfaat bagi banyak orang. Di bawah thread Anda bisa memberikan tautan referensi atau sumberyang benar-benar sesuai dengan tpik bahasan terkait.


5. Scribd

Domain Authority (DA): 94


Tipe backlink: Contextual


Cara mendapatkan backlink Apakah Anda punya file-file tugas kuliah yang menumpuk di harddisk komputer? Jangan sia-siakan kerja keras Anda tersebut, edit dan tambahkan hyperlink di bagian dokumen yang menurut Anda relevan, kemudian unggah ke website dokumen sharing Scribd untuk mendapatkan potensi backlink dari situs DA besar.


6. YouTube.com

Domain Authority (DA): 99

Tipe backlink: Profile / contextual


Cara mendapatkan backlink Sebagai salah satu produk hasil besutan Google, YouTube tentu bisa menjadi salah satu website powerfull untuk mencari backlink berkualitas. Ada dua cara mendapatkan backlink dari YouTube, pertama Anda bisa memasang URL homepage website di halaman profil about me, lalu yang kedua YouTube backlink berupa URL homepage maupun artikel yang bisa disematkan di dalam kolom deskripsi.


Mungkin Segini dulu ya sob, mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua, Aamiin


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh

LihatTutupKomentar