-->

Cara Menghasilkan Uang Di Internet Tanpa Modal

 Assalamualaikum Warahmatullahi wa barakatuh.



Kembali lagi di blog sederhana saya ini ,dimana kali ini saya akan berbagi dengan kalian semua Cara menghasilkan uang di internet. Ternyata bukan hanya di dunia nyata saja kita bisa menghasilkan uang di internet pun kita bisa menghasilkan uang bahkan tanpa modal , gimna menurut kalian tertarik menjadi seorang yang mencari pundi-pundi rupiah di internet?? Ini dia Cara mendapatkan uang di internet tanpa modal sebagaimana yang sudah saya teliti.

1.Dengan Cara Berjualan

Dengan adanya dunia maya/internet adalah suatu peluang yang bagus untuk kalian dengan cara memanfaatkan media sosial yang kalian punya sebagai contonya: Bisa kita perhatikan begitu banyak toko-toko di luar sana yang membutuhkan jasa penjualan biasa kita sebut tukang jual barang .Nah, di situ lah kita mulai mencari pundi-pundi rupiah nya dengan kita membuat suatu akad/perjanjian setelah adanya perjanjian lalu kalian mulai saja penjualan barang dari toko/perusahan tersebut. mengenai keuntungan sebenarnya keuntungan itu tergantung dari skill teman-teman dalam menjualakan barang tersebut

2. Freelance

ada yang sudah tau dengan freelance?? freelance adalah sesorang yang bekerja tidak ada ikatan denga  siapapun yang tujuan nya untuk memgisi waktu luang saja,youp bisa teman-teman liat ya begitu banyak website-website di sana penteyedia freelance dan bisa kalian coba freelance ada 2 bagian yang saya ketahui

 1.Ada freelance yang tergantung dari skill kita ya bisa di bilang kita harus mempunya skill,menulis,mendesain, Menjahit dan sebagainya. Misalkan teman-teman mempunyai skill di bagian menulis lalu promosi kan skill kalian di situ dan nantinya kalo ada yang butuh dengan seorang penulis maka kalian ada di hubungi,Maka dari situlah kita menghasilkan uang nya.

2.Freelance Tanpa ada skill

Agak aneh terdengar ya teman-teman ya tapi begitulah di sebut orang-orang sengkan mudah tugas nya.sebenarnya freelance ini kita juga harus ada skill tapi ngk perlu mengeluarin tenaga kok,yaitu kita hanya di tugaskan untuk menawarkan barang-barang suatu toko/perusahaan ya pas nya seperti reseler lah.


3. Memainkan Game Yang Di Beri Imbalan

ini sebenarnya berdasarkan pengalaman saya sendiri ya sebagai pencari pundi-pundi rupiah jga😅.

Yang harus kalian lakukan adalah cari saja aplikasi d playstore yang membayar membernya ketika mengguankan aplikasi mereka, Banyak aplikasi seperti kan teman-teman seperti Dan bisa di buktikan Berdasarkan pengalaman saya sendiri saya dengan bermain game" fruit cut" Saya bisa mengahsilkan 5 dollar di aplikasi fruitcut ini kita di bayar dollar lho teman-teman, gimna tertarik??


Oke teman-teman begitu lah hidup kita harus bisa menghadang apapun itu tantangan di depan mata jangan katakan aku tidak mampu tapi katakan lah akan aku coba, Teman-teman pernah dengan satu istilah" barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapat" Intinya kuatkan tekatmu Tiada yang mustahil lagi kau punya niat yang baik.


Penutup

Mungkin Segini dlu ya teman-teman Mudah-mudahan kita mendapatkan manfaat yang telah kita baca ini, Dan saya ucapkan terima kasih sudah membaca


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh




LihatTutupKomentar