-->

Ini Alasan Kenapa Saldo Ylix Lho Ngk Nambah-Nambah

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.


Hai.. sobat sekalian gimma kabar kalian, akhir-akhir saya tidak sempat menulis karna agak sibuk dengan kuliah sob... baiklah sobat pada kesempatan kali ini saya sedikit berbagi mengenai ylix ya sob, karna sudah mendaftar di ylix awalnya saya mendaftar seminggu yang lewat tapi saldo nya ngk nambah-nambah saya heran kenpa tidak nambah padahal visitor perhari lumayan dan klik iklan juga luma RKT nya ada 50% Tpi earning Tetap Nol Trus lantaran saldo ngk nambah saya copot iklan ylix nya , kemudian saya buka Fb dan saya liat ada teman yang ngepost hasil nya dari ylix yang di mana beliau mentapatkan $20 Dengan bukti Screen shot lalu saya Pm lh beliau saya tanya-tanya lebih dalam akhir nya saya pasang lagi iklan ylix yang tadi saya copot🙍, saya ceritakan kepada beliau kenapa saldo ylix saya tidak nambah padahal visitor banyak dan yang klik iklan juga banyak, lalu beliau menjawab seharus nya kamu tidak mencopot iklan ylix kemarin karna ylix butuh waktu untuk menilai suatu blog tersebut apakah pantas di beri earning atau tidak , trus beliau menjelaskan cara bermain ylix ini, ini yang saya ingat....

1. daftar di ylix

2. Pasang iklan

3. ini yang penting sekali " JANAGAN COPOT IKLAN YLIX SEBELUM MENDAPATKAN EARNING DAN TINGKAT VISITOR " 

5. Cukup itu saja yang perlu di perhatikan jangan terlalu buru-buru meraup dollar nya. Nnti dollar nya akan datang dengan sendiri nya😊.


Baca juga : ✔Cara Mendapatkan Uang Di Paypal Secara Gratis

Baca juga : 7 Android Terlaris Di Indonesia

Baca juga : Cara Membuat Kelas Di Google Classroom

Setelah mendengar menjelasan dari beliau semangat saya sebagai mejuang dollar pun mulai naik bergelora kembali. Mungkin itu saja ya sob.. mudah-mudahan kita semua nemdapatkan apa yang kita inginkan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh.


LihatTutupKomentar