-->

✔Cara Mendapatkan Uang Di Paypal Secara Gratis

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh. 



Kembali lagi di blog sederhana saya ini, di mana kali ini saya akan berbagi dengan sobat  cara mendapatkan uang di paypal secara gratis ,Di masa sekarang dengan ada nya Teknologi yang semakin berkembang , teknologi bukan hanya di gunakan untuk mencari informasi saja melain bisa menghasilkan uang. Apakah di antara kita masih ada yang belum tau paypal?? Oke saya akan sedikit menjelaskan apa itu paypal. PayPal adalah sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit. jika sobat tau dengan paypal mari kita lanjutkan cara mendapatkan saldo paypal nya secara gratis……..


1. Enclix

   Website PTC terbaik untuk bisa mendapatkan dollar di Paypal gratis adalah Enclix. Dimana website ini menjanjikan penghasilan minimal $0.050 per hari untuk para penggunanya. Untuk jam muncul iklannya pada jam 12 siang.


2.  You-Gov

      Yougov adalah salah satu website paid survey yang telah banyak dipakai oleh para pemburu dollar di Indonesia. Sistemnya berbasis survei dan point. Jika akun anda sudah mendapatkan 5000 poin maka bisa ditukar dengan dollar senilai $25.


3. Poin-Web

   Poin-Web merupakan website poin dimana pengguna disuruh untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya lalu ditukar dengan dollar. Untuk mendapatkan poin disini, anda harus membuat sebuah konten menarik. Selain bisa dimasukkan ke Dollar, anda bisa juga menggunakan poin ini untuk membeli voucher pulsa.


4. Whaff Pick

    Cara mendapatkan dollar di Paypal paling mudah lainnya adalah lewat Whaff Pick. Dimana Whaff Pick ini mengharuskan anda untuk download aplikasi yang diberikan. Setelah mendownload aplikasi tersebut, maka anda akan dibayar dengan dollar.


Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

5. Grabpoints

   Grabpoints juga merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu kita melakukan cara mendapatkan dollar di PayPal gratis. Cara kerjanya sama seperti Cashpirate, melalui sebuah tugas-tugas yang diberikan aplikasi.


Namun tugas dari Grabpoints biasanya hanya berbentuk mendownload aplikasi, survey dan menonton video. Per $3 kita sebagai pengguna bisa menarik dollar yang dari tugas yang diselesaikan.


6.Neobux

      Situs Neobox ini adalah salah satu situs PTC terbaik dan sudah terjamin keamanannya. Kita bisa mendapatkan sekitar 30 iklan di Neobux dalam setiap harinya. Setiap klik iklan membagikan komisi sekitar $0.001.


Komisi yang masuk akan langsung ditransfer Neobux ke akun PayPal kita jika sudah di at.as $5. Sudah banyak orang yang menggunakan  situs ini sebagai cara mendapatkan dollar di PayPal.


7. Ipanel Online

     Situs kali ini juga sama dengan Yougov, berupa situ Paid survey. Ipanel Online ini bisa ngasih kita setiap satu survey-nya seharga Rp. 100.000, lho. Situs ini juga sering diakses oleh para pemburu dollar.


Oke sobat mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua.Aamiin


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.

LihatTutupKomentar