-->

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal 100%

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa baratuh.



Kembali lagi di blog sederhana saya ini, kali ini saya akan berbagi dengan sobat semua Cara Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal Gini ya sob di sini yang di maksud tanpa modal bukan berarti 100% Tanpa modal semua. ya beli paket internet cuman itu aja kok modal nya hehehe..tanpa berlama-lama lagi lamgsung saja kita simak…..


1. Uji Situs Web

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang pertama adalah dengan melakukan uji situs web. Jadi, Anda akan dibayar untuk menguji situs web dan aplikasi. Beberapa perusahaan perlu mendapatkan umpan balik pengguna terkait dengan desain dan fungsionalitas situs dan aplikasi mereka dan beberapa bersedia membayar orang untuk memberikan umpan balik tersebut.


Jumlah uang yang Anda hasilkan akan tergantung pada beberapa faktor. Tes yang dilakukan akan sering melibatkan perekaman audio atau video saat Anda menggunakan situs atau aplikasi tersebut. Satu-satunya downside cara ini adalah bahwa peluang yang tersedia agak terbatas. Hal ini telah menjadi cara yang populer untuk menghasilkan uang secara online. Jadi di lapangan, terdapat lebih banyak penguji daripada peluang yang tersedia.


2. Penelitian

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang keempat dengan melakukan penelitian. Penelitian juga salah satu cara paling fleksibel untuk mendapatkan uang secara online tanpa harus mengeluarkan modal berupa uang. Peluang penelitian yang tersedia bervariasi dari tugas-tugas sederhana seperti menemukan dan memverifikasi alamat untuk penelitian profesional yang jauh lebih rinci dan menyeluruh.


3. Pasar Digital

Anda bisa melihat sendiri, atau mungkin Anda sendiri malah mengalaminya, bahwa orang di Indonesia sekarang melek digital.


Dimanapun orang terlihat pegang dan asyik dengan ponsel mereka, yang beberapa tahun lalu jarang atau sulit kita temui.


Pertumbuhan pasar online dan digital di Indonesia memang luar biasa.


Studi Google baru-baru ini menemukan bahwa  pertumbuhan pengguna internet di Indonesia tercepat di dunia terdapat 156 juta pengguna smartphone di Indonesia, tumbuh 3x lipat dalam 5 tahun terakhir.


Dengan pasar online yang besar, salah satunya, lahir peluang menjual iklan lewat media online.

Kalau dulu, banyak perusahaan ogah-ogahan, wait and see, melakukan kampanye digital, sekarang hampir pasti semua menjalankan strategi digital marketing.


Baca juga : ✔Cara Mendapatkan Uang Di Paypal Secara Gratis

5. Bergabung dengan Afiliasi

Secara sederhana, afiliasi adalah kerja sama promosi dan penjualan produk. Anda akan mendapatkan  imbalan berupa komisi untuk tiap produk yang terjual. Prinsip dasarnya, revenue sharing alias berbagi pendapatan.


Bisa dikatakan afiliasi adalah cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Sebab, hampir semua program afiliasi memungkinkan Anda bergabung secara gratis.


Untuk mendapatkan uang dari afiliasi, Anda perlu mendaftar sebuah program afiliasi terlebih dahulu. Di luar negeri, program yang populer adalah Amazon Affiliates. Di Indonesia, Anda bisa bergabung dengan Program Afiliasi Indonesia tanpa biaya pendaftaran.


Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan banner referral atau kode kupon. Anda bisa membagikannya ke orang lain. Bisa ke pengunjung website atau follower Anda di media sosial.


Pada saat seseorang menggunakan link Anda dan melakukan pembelian produk, Anda akan mendapatkan komisi.


6. Membuka Jasa Online Coaching

Cara menghasilkan uang dari internet tidak harus bermodal barang. Anda juga bisa menawarkan jasa/keahlian Anda. Salah satunya, keahlian mengajar.


Online coaching adalah berbagi ilmu secara online menggunakan perangkat digital.


Ada sangat banyak ilmu/keahlian yang bisa anda bagikan secara online. Mulai dari mata pelajaran sekolah, tutorial, hingga tips dan trik bisnis.


7. Bergabung ke Platform Survei Online

Cukup menjawab beberapa pertanyaan mudah, Anda bisa mendapat penghasilan.


Bergabung ke online survei memang menjadi cara mendapatkan uang dari internet yang mulai digemari. Meskipun cara ini tidak menjanjikan hasil sebesar yang lain, tetapi cukup untuk menambah uang saku Anda.


Selain itu, perusahaan kian banyak yang membutuhkan survei untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendapatkan berbagai data untuk pengembangan produk. Artinya, online survey akan tetap dibutuhkan.

Untuk menggunakan cara ini, Anda bisa bergabung ke platform survei. Di Indonesia, terdapat beberapa platform seperti YouGov Indonesia, OpinionWorld, dan lainnya. Di luar negeri, platform seperti Survey Junkie dan Prize Rebel telah memiliki cukup banyak pengguna.


Jumlah pendapatan tergantung platform yang Anda pilih. Bentuk pembayarannya bisa berupa cash maupun voucher. Misalnya, jika mendapatkan 5000 poin dari YouGov, Anda bisa menukarkan dengan pulsa, voucher Tokopedia, atau PayPal.


Oke sobat, mungkin itu saja untuk kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaratuh.

LihatTutupKomentar