-->

√ Dompet Digital Terbaik Di Indonesia Yang Wajib Anda Coba



Seputar-Android.my.id- Dompet digital atau lebih sering di sebut E-wallet adalah sebuah aplikasi yang di dalam nya bisa bertransaksi secara cepat dan aman, salah satu manfaat menggunakan dompet digital memungkinkan shopping lebih cepat dan aman , di indonesia banyak sekali dompet digital tapi yang sering kita dengar Ovo Dan Dana saja padahal masih banyak lagi, Jika anda penasaran langsung saja kita simak….


Dompet Digital Terbaik Di Indonesia Yang Wajib Anda Coba√


1. Dana

Aplikasi dana sebenrnya sudah banyak di pakai oleh warga indonesia, dompet digital ini di rilis pada 28 September 2018 Waw, udah lumayan lama ya !! dana sudah di download 10 juta orang aplikasi ini baru di update pada tanggal 11 Desember 2020 , Dengan aplikasi ini akan memudahkan anda jika kesulitan dalam mentranfer uang ke teman ataupun saudara anda dan di aplikasi ini anda juga bisa isi pulsa dengan harga yang murah.


2. Ovo

Dompet digital yang satu sudah banyak di gunakan dan sudah terkenal Ovo di rilis pada tanggal 9 Agustus 2016 Berarti ovo lebih awal muncul dari pada ovo ya sob.. aplikasi ini mulai di update pada tanggal 4 Desember 2020 Aplikasi dan sudah di download 10 juta orang, Dengan aplikasi ini anda lebih mudah dalam berbisnis online.


3. Gopay 

Gopay adalah dompet digital yang biasa di gunakan oleh Go-jek Tapi anda juga bisa menggunakan nya tanpa ikut jadi Gojek , Gopay Melakukan pembayaran dalam aplikasi GO-JEK Dan Dapat digunakan untuk membayar transaksi pembelian di outlet toko/restoran yang terdaftar sebagai Rekan Usaha GO-PAY dengan metode scan kode QR.


Baca juga: 5 Shorlink Bayaran Termahal Dan Terbukti Membayar

4. LinkAja

LinkAja adalah layanan keuangan digital dari Telkomsel dan anggota Badan Usaha Milik Negara berupa uang elektronik. TCASH berfungsi layaknya rekening bank yang fleksibel dan tanpa adanya bunga.

Aplikasi ini di rilis pada 18 Desember 2014 dan di update pada tanggal 13 Desember 2020.


5. iSaku

iSaku adalah dompet digital yang menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi dengan fasilitas token dan kode OTP melalui smartphone. iSaku dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk setor tunai, belanja, maupun tarik saldo dengan basis token. Semua transaksi tersebut bisa dilakukan melalui sekitar 14 ribu gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi untuk anda yang ingin mencoba silahkan coba 


Di antara dompet digital di atas mana dompet digital yang anda pakai?? ,Oke sobat mungkin segini dulu ya untuk kali ini saya ucapkan terima kasih karna sudah berkunjung….




LihatTutupKomentar