-->

Iklan Untuk Blog Selain Adsense

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.

     

Kembali lagi di blog sederhana saya ini di mana kali ini Kita akan berbagi ilmu mengenai "Iklan Untuk Blog Selain Adsense"  Kenapa kita mencari iklan selain dari adsense karna syarat untuk bergabung dengan adsense cukup ketat dan banyak blogger-blogger di luar sana hampir putus asa untuk berhenti menulis ada juga yang mencari solusi bagaimana cara nya menghasilkan uang tanpa harus bergabung dengan adsense, youp… untuk pembaca di blog ini kalian sudah berada pada zona yang benar untuk menghasilkan uang dengan blog tanpa adsense ini solusi nya….


1. Yllix

   Yllix merupakan website yang terpercaya dan memiliki reputasi online yang sangat baik, Ylix salah alternatif adsense yang sudah di gunakan oleh publiser-publiser dunia Cara bergabung dentan ylix sangat mudah blog anda hanya butuh 10 Hari saja lalu daftarkan ke ylix langsung di terima.


Yllix menyediakan payout yang sangat kecil, yaitu hanya $1 melalui Paypal. Sangat kecil dan menarik bukan?

Yllix jelas bukan scam dan terbukti membayar, Anda bisa lihat reviewnya dari berbagai sumber di Google. Sudah banyak juga yang mendapatkan bayaran dari program pengiklanan yang satu ini. Jadi tunggu apa lagi bagi yang ingin mencoba silahkan di coba.


2. Mgid

   Mgid merupakan platform native ad network yakni jaringan periklanan berbayar yang sangat berguna bagi pengiklan (advertiser) untuk meningkatkan trafik blog bisnis, branding awareness, menarik pengunjung baru, hingga memonetize blog bagi para publisher atau webmaster. 


Seperti halnya iklan PPC (Pay Per Click) lainnya, Mgid juga menawarkan sistem pembayaran per klik iklan oleh target pengunjung pada blog dalam jaringan Mgid. Sehingga pengiklan hanya membayar sesuai dengan apa yang ditargetkan dalam kampanye iklan.


Baca Juga : Pengertian Investasi

Baca Juga:  Pengertian Jual Beli


Syarat Daftar Mgid


Sebelum kita mendaftarkan blog atau website untuk menjadi publisher Mgid, maka terlebih dahulu memenuhi syarat yang telah diatur pihak perusahaan agar blog dapat diterima dengan mudah. Adapun syaratnya sebagai berikut:


- Untuk menggunakan Mgid, semua pengguna wajib memiliki minimal 3000+ lalu lintas (pengunjung unik) per hari di situs website atau blog.


- Semua konten di situs web atau blog harus bersih, Mgid tidak menyetujui situs web yang memiliki konten kasar atau dewasa.


Mgid tidak mengizinkan situs web yang menyediakan tautan unduhan ilegal dari video, musik, dan file lainnya.


- Banyak orang menggunakan bot untuk meningkatkan lalu lintas mereka, Mgid hanya berfungsi dengan situs web yang memiliki pengunjung organik nyata. Semua aktivitas bot non-manusia dilarang di Mgid.


- Seiring dengan persyaratan umum, setiap publisher harus menggunakan dashbor Mgid karena menyediakan banyak desain widget yang berguna untuk menempatkan Iklan secara efisien.



 3. Adnow

   Native adalah format iklan terkemuka untuk situs web terbesar di dunia Saat ini iklan native menjadi sarana yang paling efektif untuk penjualan dan monetisasi konteni. Platform internet terbesar di dunia memonetisasi dengan native ads. Mereka menyediakan CTR hingga 3 kali lebih tinggi dan konversi 2 kali yang lebih tinggi, Peningkatan total pendapatan pengiklan dan publisher mencapai 6 kali lipat! iklan selain adsense satu ini bisa di bilang sepupu dari adsense karna adnow berbeda dengan mengiklan lain adnow dan adsense boleh di pasang di blog anda secara bersama.


Jika, Anda selalu di tolak oleh adsense anda bisa menggunakan adnow sebagai mengiklan di blog anda.


Syarat Daftar Adnow


Tidak seperti jaringan iklan lain, AdNow tidak memiliki daftar panjang persyaratan yang harus dipenuhi untuk bergabung dengan jaringan. Anda hanya perlu memastikan bahwa situs web Anda tidak melanggar undang-undang hak cipta atau mempromosikan kegiatan illegal, seperti spam, adware, malware, spyware atau konten dewasa.


Kelebihan Adnow


1. AdNow Kode iklan tidak bertentangan dengan platform iklan lain seperti Google AdSense. Ini berarti Anda dapat menjalankan AdNow bersama dengan iklan Google AdSense.


2. Batas pembayaran serendah $ 20. Pembayaran dilakukan melalui wire transfer, Payoneer, dan Paypal.


3. Setiap iklan di jaringan ini sudah dimoderasi yang artinya tidak ada hal-hal buruk yang masuk ke situs web atau blog Anda.


4. Setiap penerbit disediakan dengan manajer akun pribadi bersama dengan dukungan bahasa lokal.

Proses pengaturannya mudah dan cepat.


5. RKPT rata-rata di atas atau sama dengan 1,15%.

Jaringan juga menyambut situs web non-English.


6. Pendapatan dan pelacakan kinerja akurat dan real-time.


7. Sistem rujukan untuk afiliasi.


8. Widget iklan dapat disesuaikan sesuai pilihan.


9. Widget iklan mereka, khususnya, sepenuhnya dapat disesuaikan. Anda dapat mengubah semua elemen, seperti ukuran iklan, warna atau jumlah iklan dalam baris dan kolom tertentu.


10. AdNow berfungsi terbaik untuk blog dengan lalu lintas sedang yang hanya bergantung pada Monetisasi Adsense.


Itulah dia Sob, Iklan untuk blog selain adsense yang terbaik kalo menurut saya, Oke sob...mungkin segini dulu ya mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua, Aamiin.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh.


LihatTutupKomentar