-->

Kode Dial Paling Jitu Paket Internet 3 (Tri) Termurah Dan Terbaru 2021


SeputarAndroid- Kembali lagi di blog sederhana saya ini pada kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan anda semua Kode Dial Paling Jitu Paket Internet  Tri Termurah Dan Terbaru 2021, jika anda pelanggan Setia tri maka kode dial ini wajib anda gunakan untuk mendapatkan paket internet yang besar dengan harga yang murah meriah , kode dial ini hanya sedikit orang yang tau karna Tri selalu mengadakan promo paket internet yang murah namun kode dial nya sedikit orang yang tau , jika anda penasaran langsung saja kita akan paparkan kode dial paket internet yang murah di tahun 2021…


Kode Dial Paling Jitu Paket Internet 3 (Tri) Termurah Dan Terbaru 2021


1. *123*3*6*7#

Kode dial yang pertama ini anda akan di tawarkan kuota 10 Gb dengan harga 20.000 saja ini hanya bisa di gunakan jam 00:06 wib yang artinya ini adalah paket malam ya..


2. *363*2*2*5*6

Jika anda kurang puas dengan kode yang maka anda bisa gunakan kode dial ini karna dengan kode ini anda akan di tawarkan 20 Gb seharga 25.000 bayangkan itu sob betapa murah nya cara mengaktifkan paketnya setelah anda Call kode dial di atas maka akan ada keterangan Lalu silahkan anda masukan angka 1. Lanjut Kemudian silahkan tunggu sampai ada masuk sms dari tri bahwa paket anda sudah aktif


3. *111*1# 

Anda kurang puas lagi dengan kode yang di atas silahkan anda coba kode dial yang ini , tapi perlu di ingat bahwa dengan menggunakan kode ini hanya bisa di aktifkan kartu tri yang terpilih saja, jadi apa salah nya jika anda mencoba siapa tau anda adalah salah satu orang yang beruntung itu.


Baca juga: Kode Dial Paket Internet Indosat Ooredoo Termurah Dan Terbaru Untuk Anda Pelanggan Setia 

4. *123*3*4*2*6#

Silahkan anda coba kode dial yang satu ini anda akan di tawarkan kuota internet 300 Mb seharga 10.000 saja lumayan kan bagi anda yang lagi mepet kehabisan kuota.


5. *123*3*4*2*7#

Nah, kode dial yang terakhir ini anda coba saja aktifkan dengan kode dial ini hanya isi ulang pulsa sebesar 20.000 saja kini anda dapat aktifkan paket internet ini dengan kuota 650 Mb.


Nah, itulah kode dial paket internet termurah dan terbaru silahkan anda coba jika anda tertarik, mungkin untuk kali ini pembahasan kita itu saja, saya ucapkan terima kasih karna sudah berkunjung.



LihatTutupKomentar