-->

3 Tempat Menulis Yang Di Rekomendasikan

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.

Kembali lagi di blog sederhana saya ini kali ini saya akan berbagi dengan kalian sobat "3 Tempat Menulis Terbaik Yang Di Rekomendsikan" Dalam hidup ini siapa yang tidak ingin mempunyai uang?? yaup pasti semua orang butuh uang sob, Pada pertemuan kali ini kita membahas mengenai menulis kemudian menghasilkan uang dari tulisan kalian itu sendiri, saya rekomendasikan sekali buat kalian yang hobi nulis di :


1. Blogger

blogger adalah platform yang sangat bagus untuk kalian yang pemula menulis karna di blogger bebas menulis dan berkreasi sesuka sobat tanpa ada di batasi Cara menghasilkan uang di blogger sangat mudah kalian hubungankan blogger kalian dengan adsense maka adsense akan menampilkan iklan di blog kalian dari situlah kita dapat upah dari menulis tersebut.



2. Wordpress

worpress adalah platfrom yang hampir sama dengan blogger karna bebas menulis sesuka kalian tanpa ada di batasi Cara menghasilkan uang di wordpress juga sama dengan blogger kalian hanya perlu mendaftarkan/ menghubungkan blog kalian ke adesnse Dari situ lh kalian dapat upah dari hasil menulis.


Baca Juga: Cara Membuat Dokumen Word Di Android


Baca Juga: Cara Membuat Aplikasi Di Android Tanpa Coding


Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Di Internet Tanpa Modal


3. Kaskus 

Kaskus adalah salah satu forum terbesar di indonesia saya juga pernah menulis di kaskus, kaskus ini berbeda dengan blogger dan wordpress sobat di kaskus menulis di batasi oleh admin nya, pada awal nya tulisan saya sering di hapus oleh admin kaskus karna saya salah membuat jenis tulisan saya dan akhir nya di hapus oleh admin kaskus.Cara nya agar sobat berhasil menulis di kaskus tulislah thread/postingan yang menarik sehingga nya membawa visitor yang banyak dan jgan lupa sesuaikan tulisan sobat dengan jenis nya misal, sobat membuat postingan tentang baju lalu sobat meletakan di jenis postingan olahraga inilah masalahnya otomatis admin kaskus akan menghapus postingan/tulisan sobat. Cara menghasilkan uang di kaskus berbeda dengan blogger dan wordpress, dalam forum kaskus sobat di bayar perseribu visitor kalo saya nulis di kaskus dulu 1000 visitor= 100 koin 100 koin=rp 1000 itu dulu ya sob….


Sisa views di luar kelipatan minimal dapat disimpan dan dikumpulkan hingga mencapai jumlah minimal views.

Views tidak memiliki batas waktu pengumpulan/kadaluarsa. Pengumpulan views bisa berlangsung dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Minimal Koin yang bisa ditukar yaitu 5000 Koin atau senilai Rp 50,000 berlaku kelipatan dan maksimal 10,000 Koin atau senilai Rp 100,000 dalam sehari.

Koin yang dapat ditukar adalah koin yang sudah terverifikasi dan melalui masa tenggang selama 72 jam (3 hari).

Klik “Tukarkan” pada pop-up konfirmasi Redeem Koin. Saldo Kaspay Agan akan terisi secara otomatis.


Oke, mungkin segini dlu ya sobat mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua,Aamiin.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.




LihatTutupKomentar