-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.


Kembali di blog sederhana kita ini, di mana kali ini kita akan membahas Cara Mendapatkan Uang Di Facebook. Banyak orang yang tidak tahu bahwa di facebook kita bisa menghasilkan uang, ada banyak cara menghasilkan uang di facebook tidak hanya berjual saja, Untuk info selengkap nya mari kita cek….


1. Berjualan 

Cara paling mudah mendapatkan uang dari Facebook tentu berjualan. Lagipula berjualan di Facebook juga cukup menguntungkan karena pasar yang luas.


Belum lagi, pengguna Facebook yang sangat banyak. Ada banyak barang yang bisa Anda tawarkan di Facebook, seperti kebutuhan sehari – hari.


Namun mungkin kalau posting di halaman Facebook hanya terlihat oleh pengikut Anda saja. Untuk itu coba jualan di tempat lainnya Salah satunya Facebook Group Menjadi cara paling terkenal dan mudah untuk berjualan. Kalau ingin berjualan di Facebook, maka Facebook Group menjadi cara tercepat Gabung saja ke Facebook Group sesuai dengan kategori produk yang ditawarkan. Ada dua jenis group Facebook yang bisa Anda gunakan, yakni forum jual beli atau group dengan topik tertentu.

Cara mendapatkan uang Dari facebook dengan cara berjualan ini sudah banyak di kenal orang-orang tapi untuk menigkatkan mutu dalam penjualan teruslah belajar mengenai dunia perdagangan.


2. Jasa penambah likes 

Likes menjadi salah satu cara agar fanpage terlihat profesional. Pasalnya, semakin banyak likes, maka tingkat kepercayaan konsumen juga semakin tinggi.


Peluang ini bisa menjadi jalan untuk Anda mendapatkan uang dari Facebook, terlebih kalau memang memiliki keahlian khusus ini.


Pastinya cara mendapatkan uang dari Facebook ini dibutuhkan tools dan pengetahuan yang mumpuni. Untuk masalah harga likes bisa sangat bervariasi.


Baca Juga : Cara Paling Ampuh Agar Blog Muncul Di Pencarian Google


Baca Juga : 4 Aplikasi Penghasil Uang 2020


3. Jualan akun 

Jualan di Facebook tidak melulu soal produk atau jasa saja. Akun Facebook sekalipun juga bisa Anda jual untuk mendapatkan uang dari Facebook. Kebanyakan pembeli akun Facebook adalah para pebisnis online yang memang ingin menjadikan Facebook sebagai ladang bisnis mereka. Nah, bagi Anda yang memiliki akun Facebook tidak terurus dan memiliki banyak teman atau follower, tidak ada salahnya untuk menjualnya. Masalah harga bisa didiskusikan dengan pembeli. 


Selain akun Facebook, Anda juga bisa menjual akun fans page Facebook. Untuk menjualnya fans page Facebook harus memenuhi syarat monetisasi Ad Break. Bahkan, harga tinggi sekalipun akan bisa Anda dapatkan, saat fanspage tersebut memiliki likes sekitaran 10 ribu. Belum lagi, memang kebutuhan fans page untuk media promosi dan fanspage dari Facebook sendiri juga bisa menghasilkan uang dari Ad Break yang ada. 


Iklan sendiri merupakan video yang sudah dipost dan minimal memiliki durasi 3 menit. Kalau tidak punya akun fanspage, Anda bisa menawarkan jasa untuk jual beli akun fans page. Bisa dibilang mempromosikan fans page yang akan dijual. Selain itu, bisa juga membeli fanspage atau akun terlebih dahulu kemudian menjualnya kembali. Masalah keuntungan bisa diambil dari harga penjualan.


4. Jasa Pengelolaan Fans Page

Pemasaran dan branding di social media harus dilakukan dengan baik, salah satunya dalam pengelolaan fans page tidak boleh asal ada saja.


Perlu adanya seorang admin fans page yang bertugas untuk mengelola fans page mulai dari posting konten, mengelola komentar, menawarkan produk, mempromosikan fanspage kepada pengguna Facebook dan meningkatkan jumlah likes fans page secara natural.


Walaupun jika dilihat sekilas mudah, menjadi admin fans page ini kenyataanya harus memiliki keahlian dalam bidang komunikasi dan pemasaran dalam bisnis online.


Anda juga perlu tahu bahwa ada cara menghasilkan uang dari fb yaitu monetasi fanspage facebook. Caranya dengan banyak-banyak melakukan upload video pada fanspage agar segera disetujui untuk bergabung dengan Facebook Ads Break.


5.Monetisasi Akun Fans page

Monetisasi aku fans page facebook hampir sama dengan monetisasi channel youtube

Anda akan dibayar berdasarkan CPM (Cost Per Million), jadi uang yang akan Anda dapatkan berdasarkan 1000 tampilan iklan. Untuk syarat bisa mendaftar Ad Break :


1. Syarat utamanya memiliki fans page atau halaman.

2. Fasn page memiliki pengikut minimal 10.000 pengikut.

3. Dalam 60 hari terakhir fans page harus ada 30.000 tayangan video dengan minimal durasi 1 menit pervideo pada video yang durasinya 3 menit.


Okee mungkin segitu aja informasi kita kalu ya sob..mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua, Aamiin


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.


LihatTutupKomentar