-->

✔Cara Mengisi Saldo paypal Menggunakan Aplikasi Jenius Dan Menggunakan Atm Dengan Mudah Tanpa Ribet

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.

       

Oke sobatku sekalian, kali ini saya akan berbagi Sedikit tutorial Cara Mengisi Saldo paypal Menggunakan Aplikasi Jenis Dan Menggunakan Atm Dengan Mudah Tanpa Ribet, Pertama sebelum kita masuk ke pembahasan ada baiknya kita mengetahui apa itu paypal, PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit.

Oke sobat jika sudah tau apa itu paypal langsung kita ke Cara  Mengisi Saldonya.



Cara Mengisi Saldo Paypal Dengan Jenius


    Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan serta memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank. Semua dilakukan dari satu tempat, dari ponsel, baik yang berbasis Android maupun iOS.

 dan ini dia cara mengisi saldi paypal dengan jenius….


1. pertama-tama sobat  Login ke akun PayPal.


2. lalu sobat Pilih Setting


3. Pada bagian Cards, pilih Link a New Card.


4. Lengkapi informasi kartu sesuai yang diminta pada tampilan.


5. Setelah memasukkan informasi kartu, Kartu Debit Jenius kamu masih harus diverifikasi. Klik Edit pada kartu yang perlu diverifikasi.


6. Pada tampilan halaman ini, pilih Confirm your card.


7. Pada halaman ini, PayPal menjelaskan bahwa akan melakukan penarikan sebesar USD1,95 dari Kartu Debit Jenius milikmu. Pastikan saldo mencukupi. Nantinya setelah kartu debit terverifikasi, saldo tersebut akan dikembalikan ke rekening milikmu. Di saat yang sama, 4 digit kode akan dikirimkan melalui statement yang kamu terima ketika penarikan dilakukan. Untuk melanjutkan ke proses ini, pilih Get a code.


8. Buka akun Jenius kamu, pilih Card Center, dan pilih kartu debit yang kamu hubungkan ke akun PayPal sebelumnya.


9. Pilih Transaksi. Di dalamnya kamu akan menemukan sejumlah dana yang ditarik dari kartu tersebut dengan 4 digit kode yang dicantumkan sesuai penjelasan yang diberikan Paypal. Tulis kembali kode tersebut pada halaman Paypal yang sama.


10. Kartu Debit Jenius kamu sudah terhubung. Selanjutnya kamu bisa melakukan transaksi dengan Paypal tanpa perlu memberikan informasi yang ada pada Kartu Debit Jenius milikmu tadi.

dKartu Debit Jenius kamu sudah terhubung. Selanjutnya kamu bisa melakukan transaksi dengan Paypal tanpa perlu memberikan informasi yang ada pada Kartu Debit Jenius milikmu tadi.


Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Di Internet Untuk Pelajar

Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat Atm




1. pertama sobat buka google croome lalu ketikan Triv.co.id.

2.  Sebelum kita memulai pembelian saldo paypal, anda wajib untuk melakukan pendaftaran dulu. Karena setiap pengguna yang ingin membeli saldo di changer ini diwajibkan untuk memiliki akun jika belum punya sebaiknya daftar dulu. Dengan Cara masukkan Nama anda, email serta password kemudian klik Triv NOW


3. Ketika sudah melakukan klik Triv NOW, anda akan menuju ke halaman khusus pendaftaran, disana anda akan diwajibkan untuk melengkapi  kolom Confirmation Password. Isi sesuai password yang sama dengan sebelumnya. Lalu klik Create Account


4. Saatnya cek email anda, yang berisi email konfirmasi dari Triv. Kemudian klik tuisan link yang bewarna biru.


5. Setelah konfirmasi email, anda sekarang sebaiknya dan memang diwajibkan juga untuk verifikasi nomor handphone. Silahkan masukkan nomornya pada kolom yang sudah disediakan.


6. Ketika anda telah klik go, maka ada perintah masukkan kode yang sudah dikirim ke handphone. Silahkan di isi sesuai intruksi.


7. Semua proses pembuatan akun sudah berhasil. Sekarang tinggal anda mencoba mengisi saldo paypal dengan membeli di Triv.



Cara Isi Saldo Paypal Melalui Triv.co.id


1. sobat langsung klik saja  menu Beli


2. Silahkan pilih metode pembayaran bank lokal.


3. Pada tahap ketiga, silahkan mengisi dengan teliti dan hati hati jangan sampai salah ngisi akun paypal.


4.  Pada tahap keempat, anda akan diberikan panduan dan rekening pihak Triv. Silahkan transfer ke rekening pihak Triv, jika sudah transfer maka saldo akan otomatis muncul di akun anda. Sesuai saldo yang anda isi pada form beli.


Mungkin itu saja untuk kali ya sob, sedikit pesan dari saya jika sobat ingin melakukan top up/mengisi saldo paypal ini maka telitilah dalam mengisi setiap form yang di tampilan agar tidak ada kerugian ya sob.


wassalamu'alaikum warahmatullai wa baratuh.


LihatTutupKomentar