-->

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Klik Iklan

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa baratuh.


Gimna kabar kalian semua sob..? mudah-mudahan sehat semua ya. oke sibat semua kalian saya akan berbagi sedikit informasi dengan kalian Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Klik Iklan, Kenapa mencari uang di internet..? Perkembangan internet yang sangat cepat, ada lebih dari 100 jutaan orang akses internet di Indonesia saat ini dan terus tumbuh Maka dari itu kita manfaatkam saja internet ini sebagai alat untuk meraup penghasilan, Ahh..dari pada penasaran lamgsung saja kita mulai….


Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Klik Iklan


Menjual Ad Space

Menjual ruang kosong pada website Anda langsung kepada pengiklan juga patut untuk dicoba. Cara ini akan lebih memakan waktu, namun Anda bisa memaksimalkan pendapatan dengan cara menampilkan iklan.


Ruang dapat berupa link pada bagian bawah halaman, spanduk di samping halaman, atau pop-ons berukuran kecil. Harganya akan bervariasi – oleh karena itu Anda harus melakukan negoisasi harga dengan baik.


Maka untuk menggunakan cara ini, Anda perlu memiliki tidak hanya sekedar trafik namun juga tingkat konversi yang tinggi. Hal ini disebabkan, metode Ad Space menghasilkan pembayaran per klik atau pembayaran per pengunjung. Artinya, Anda akan mendapatkan uang dari pengiklan berdasarkan jumlah orang yang mengklik iklan atau mengujungi website.


Donasi Berbasis Monetisasi

Cara ini melibatkan kemampuan yang Anda miliki serta konten kreatif pada postingan Anda. Saat ini beberapa dari pembaca rela untuk memberikan kompensasi dalam bentuk dana kepada influencer favorit mereka.


Jika konten Anda bernilai dan Anda memerlukan bantuan untuk mengembangkan website, Anda bisa meminta donasi dengan cara yang tepat. Tidak setiap dari pembaca akan memberikan donasi, namun jika Anda memiliki trafik yang cukup banyak, Anda mungkin saja berhasil mendapatkan sejumlah dana yang cukup untuk mengoperasikan website Anda.


Anda dapat memasang tombol donasi pada tampilan website sehingga memungkinkan pembaca untuk berkontribusi memberikan donasi secara langsung. Selanjutnya, Anda bisa menautkan beberapa metode pembayaran seperti PayPal, Stripe, ataupun Fundly.


Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Di Internet Tanpa Modal

Tambahkan tombol sebagai widget, kemudian Anda bisa menempatkannya sesuai dengan keinginan Anda. Pastikan pembaca dapat menemukannya dengan mudah.


Itu saja untuk kali ini ya sob, semoga ada manfaatnya.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa barakatuh.

LihatTutupKomentar