-->

Cara Jitu Mendapatkan 1000 Subcriber Dalam 20 Hari ( Bukan Artis )



Seputar-Android.my.id- Youtube adalah sebuah media yang di mana tempat berbagi video tapi pernahkan anda berfikir bahwa dengan ngeupload video di youtube akan mendapatkan uang?? Yap..tentunya pernah telah banyak orang yang menghasilkan uang di youtube, youtubers indonesia yang mempunyai gaji yang banyak seperti Atta halilintar, Ria ricis , Rafi Ahmad, Dan Baim Wong mereka berhasil meraup uang dari youtube jutaan perbulan, Menjadi seorang youtubers tentunya bisa di bilang gampang-gampang mudah apalagi seperti kita yang biasa-biasa nya alias bukan artis. tapi kali ini saya akan berbagi dengan anda semua Cara Jitu Mendapatkan 1000 Subcriber Dalam 20 Hari ( Bukan Artis )


1. Tentukan Topik Yang Di Targetkan


Menentukan Sebuah topik sangatlah penting contoh nya jika anda targetkan topik dari channel anda  Seputar Tutorial maka yang harus anda lakukan fokus pada topik tersebut fungsi nya agar para audiens di channel anda nendapatkan sesuai dengan keinginan mereka dan mereka tidak akan sungkan atau ragu untuk mensubcribe channel anda.


2. Bergabung Dengan Grup Youtubers


Salah satu Cara yang ampuh untuk mendapatkan 1000 subcriber adalah dengan menjalin relasi dengan sesama youtuber , bergabung di grup youtubers yang ada di sosmed seperti Whatsapps, facebook dll, dalam grup tersebut anda akan mendapatkan yang lebih mendalam dalam dunia peryoutuban.


3. Sering-sering Berkomentar Di Video Youtubers Sesama Pemula


Fungsi nya Kenpa anda harus sering-sering berkomentar di channel lain adalah supaya channel anda lebih di kenal, cara berkomentar di channel lain usahakan jangan berkomentar sama, maksud nya misalkan hari ini anda berkmentar " sangat bermanfaat video" besok nya lagi berkomentar itu lagi, hal tersebut bukan membuat channel anda maju melainkan komentar tersebut menjadi komentar spam di channel tersebut.


Baca juga : Game Penghasil Paypal Tercepat Mumpung Lagi Gratis

Baca juga : 6 Penyedia Backlink Gratis Dan Berkualitas


4. Rajin Upload Video


Rajin Menguploud video adalah hal yang sangat berpengaruh untuk channel anda karna dari situlah aundiens menilai keaktifan dan manfaat dari channel anda jika anda upload video 2× sehari makin bagus tapi kecapek'an jadi saya lebih rekomendasikan dalam 1 hari anda wajib upload video, channel yang ada di youtube sebenarnya tidak ada obahnya seperti tv yang biasa anda tonton, sekarang coba anda ingat contoh nya seperti Mnctv Apakah channel itu pernah libur untuk menayangkan sebuah film/acara? tentunya tidak bukan, begitu juga dengan channel yang ada di youtube semakin anda aktif upload video maka subcribe anda akan datang dengan sendiri nya .



Oke sobat, mungkin segini dulu untuk kali mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua, Aamiin. Terima kasih saya ucapkan karna sudah berkunjung….

LihatTutupKomentar