-->

Cara Memilih Saham Yang Tepat Agar Profit

 

Seputar Android.my.id- kembali lagi di blog sederhana kita ini dimana kali ini kita akan membahas mengenai saham, saham adalah sebuah tabungan sebuah proyek kerjasama antara kita dengan perusahaan lebih tepatnya Saham adalah sebuah bukti kepemilikan nilai sebuah perusahaan. Nah, kali ini kita akan berbagi mengenai cara memilih saham yang tepat supaya mendapatkan profit atau keuntungan dari saham tersebut karena dalam dunia saham itu tentu ada namanya nya profit dan loss. Loss adalah kerugian yang kita peroleh sementara profit adalah keuntungan yang kita peroleh.


Jenis- jenis saham 

- pertama ada saham jangka harian yang di mana ketika harga turun kita beli dan ketika harga naik kita jual di situlah kita mendapatkan profit saham jenis ini disebut juga dengan trading memang seperti ini cepat mendatangkan profit tapi ini disebut saham judi

- kedua saham bulanan kalau saya sendiri lebih ke sini ya. kenapa ? karena saham dengan jangka bulanan saya merasa sudah bisa mendapatkan profit dan tidak tergolong dalam saham judi 

- ketiga saham tahunan saham tahunan ini adalah para investor yang tidak pernah mengecek bahkan mengawasi sahamnya namun mereka hanya membiarkan kan tak ada obahnya seperti penyu bertelur, mereka hanya melihat sahamnya ketika sudah mencapai 1 tahun.


Cara Memilih Saham Yang Tepat

1. Pertama silahkan pelajari suatu saham yang ingin anda yang inginkan misalnya, kita ingin ber saham di perusahaan Telkomsel namun kita belum tahu mengenai Telkomsel dari mana Telkomsel mendapatkan income dan dimana kelemahan PT Telkomsel kita belum tahu dari sinilah kita cari masalah keuangan atau dapur PT Telkomsel ini Kita gali kita pelajari apa sebenarnya penyebab kenaikan keuntungan dan kerugian dari PT Telkomsel setelah kita mengetahuinya baru kita bersaham di PT Telkomsel.


2. Yang kedua adalah Anda lihat kondisi dan situasi apa kira-kira yang dibutuhkan oleh masyarakat sebagai contoh di bulan puasa pastinya orang-orang banyak membeli pakaian karna tak lama lagi mau lebaran dari situ Anda ambil keuntungan Anda bergabung atau membuat saham di sebuah PT toko anda bekerja sama anda beli saham di situ rp100.000 saja kita contohkan lalu Anda beli 10 lot 1 lot = 10.000 lot 10= Rp.100.000 kita lihat dengan kondisi masyarakat yang selalu belanja pakaian tiap bulan puasa menjelang lebaran 100% anda akan mendapatkan profit dari saham yang anda tanamkan tadi di perusahaan atau toko yang berjualan pakaian baju dan sebagainya inilah namanya nya menyesuaikan situasi masyarakat dan mendatangkan profit. Nah, enakan jika kita mempunyai saham yang kerja itu bukan kita melainkan yang bekerja itu adalah uang kita.

Baca juga: Cara mendapatkan uang di Facebook (bukan jualan)

Mengenai keuntungan atau profit yang anda dapatkan dari modal yang rp100.000 tadi saya tidak bisa menembak berapa persen yang anda peroleh bisa jadi Anda mendapatkan kan 100% dari modal anda ada bisa jadi 200% dari modal anda ada bahkan 30% dari modal anda dan bisa juga mengalami kerugian. 


Terima kasih telah membaca semangat buat para investor. salam profit

LihatTutupKomentar