-->

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis Dan Mudah

 


Seputar-Android.my.id- Diamond dalam dunia ff adalah seperti uang yang fungsi nya untuk membeli item atau skin dalam game tersebut , diamond ff biasanya di perjual belikan antar sesama member tentunya bagi anda yang tidak punya uang untuk membeli anda wajib pakai cara ini Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis Dan Mudah Ada banyak cara mendapatkan diamond ff secara gratis dari pada anda membeli diamond mending kita manfaatin yang gratis dulu sob….


Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis Dan Mudah


1. Ikut Give Away Youtuber


Mengikuti Youtuber Bukan hanya skill baru saja yang anda dapatkan melainkan Youtuber gaming yang channel nya sudah besar anda bisa ikut channel mereka karna mereka biasa nya mengadakan give away atau hadiah diamond, uang bahkan pulsa, ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan diamond ff secara gratis.


2. Memainkan Aplikasi Whaff

Whaff adalah salah satu aplikasi tertua penghasil diamond ff dalam aplikasi ini anda bisa kumpulkan poin-poin nya lalu tukarkan ke diamond ff ini sangat cocok bagi anda yang ingin diamond ff secara gratis.


3. Mendaftar Poin Web

Poin web adalah salah situs penghasil diamond ff terbaik hingga saat ini karna memang terbukti membayar , di poin web ini anda bukan hanya bisa menukarkan poin nya ke diamond saja melainkan banyak sekali seperti pulsa all operator , penarikan langsung ke rekening bank dan masih banyak lagi . Nah, buat anda yang ingin diamond gratis langsung garap aja sob..


Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah Yang Cocok Untuk Pemula

4. Memainkan Aplikasi Kubik News

Kubik News Adalah Aplikasi Baca berita yang bisa anda manfaatkan untuk mencari diamond ff secara gratis misi dalam aplikasi ini hanya baca berita lalu mendapatan koin kemudian koin nya anda tukarkan ke diamond ff , cukup gampang bukan?? eits…. tapi sebelum anda menyelesaikan misi nya anda harus mendaftar dulu ya di aplikasi ini 


5. Mengikuti Event Free Fire

Mengikuti event-event yang di adakan free fire jangan anda lewatkan karna biasa nya event yang di adakan free free ngak sia-sia sob, free memberikan imbalan tentunya setiap member yang ikut dalam event tersebut dalam event ini anda tidak hanya mendapatkan imbalan saja dari event ini anda dapat mengukur kemampuan anda dalam bermain ff.



Bagi anda yang bermain free fire anda harus semangat karna free fire sering mengadakan turnament-turnament yang bisa anda ikuti dan tentunya turnament tersebut bukan turnement biasa, tapi dalam tunamen tersebut jika anda menang anda akan membawa pulang uang sampai milyaran rupiah….Oke sob, itu saja untuk kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua,Aamiin saya ucapkan terima kasih karna sudah berkunjung.

LihatTutupKomentar