-->

Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah Yang Cocok Untuk Pemula



Seputar-Android.my.id- Instagram adalah salah satu sosial media yang telah banyak di gunakan orang-orang di instagram juga hampir sama dengan sosial media lainnya seperti Facebook, twitter taukah anda dari instagram bisa menghasilkan uang?? jika anda mempunyai banyak follower nih anda bisa menghasilkan , berikut simak penjelasanya…


Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah Yang Cocok Untuk Pemula


1. Menawarkan Jasa Anda


salah satu cara menghasilkan uang di instagram adalah menawarkan jasa banyak orang-oranh di luar sana yang sibuk dengan aktivitas sehinggal tidak punya waktu untuk melalukan sesuatu hal, contoh nya anda menawarkan membuat logo, desain undangan , Dan masih banyak lagi apakah anda tertarik untuk hal itu??


2. Berjualan 


Cara yang kedua adalah dengan berjualan bagi anda yang berbisnis atau anda yang mempunyai toko anda bisa mencoba berjualan di instagram karna instgaram bukan hanya 1 orang yang menggunakan nya melainkan juta'an orang.


3. Endorse / Mempromsikan Produk Orang 


Kalo yang satu ini sih, hampir semua orang tau ya bo, endorse adalah mempromosikan produk orang lain di akun instagram anda tentunya anda di beri imbalan, anda akan di beri barang yang di promosikan secara gratis dan tentunya dapat tambahan uang jajan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook
Baca juga: Game Penghasil Paypal Tercepat Mumpung Lagi Gratis


4. Menjual Akun Instagram

Cara yang satu ini cara yang paling ampuh meraup uang di instagram adalah berjualan akun, jika anda mempunyai akun instagram yang tak di gunakan lagi dan followernya udah lumayan anda jangan nonaktifkan akun tersebut yang perlu anda lakukan jadikan akun itu menjadi uang dengan cara menjual nya.


Yang di atas adalah menurut saya ya sob, jika anda yang ingin mencoba silahkan coba sebuah proses tidak akan mengecewakan hasil puncak dari semua itu adalah keseriusan seseorang dalam mengapain yang di inginkan, Saya ucapkan terima karna sudah berkunjung..

LihatTutupKomentar