-->

Cara Sederhana Transfer Saldo Dana Ke Ovo Tanpa Ribet


SeputarAndroid- Pada zaman sekarang dompet digital sudah banyak di gunakan masyarakat indonesia dompet digital sangat membawa manfaat bagi masyarakat dalam jual beli online, dengan dompet digital anda bisa beli pulsa bayar uang listrik dan sebagainya, pada kesempatan kali saya akan berbagi Cara Sederhana Transfer Saldo Dana Ke Ovo Tanpa Ribet. Apakah anda sudah pernah transfer saldo dana ke ovo?? baiklah, dengan adanya tulisan ini mudah-mudahan membawa manfaat bagi anda yang membaca.


Syarat Untuk Transfer Saldo Dana Ke Ovo

1. Akun Dana Harus Premium

Bagi anda yang ingin transfer saldo dana ke ovo anda harus meningkat terlebih dahalu akun anda ke dana premium tenang aja ini gratis kok, Cara nya anda masuk di aplikasi dana lalu klik Bagian Saya Lalu klik Verifikasi Verifikasi Akun Setalah anda klik kemudian Upload foto  KTP Dan Foto selfi sambil pegang KTP Anda , Biasa nya dana membutuhkan waktu untuk memperiksa akun anda kurang lebih 24 jam.


2. Saldo Minimal Di Akun Dana 20k

Saldo dalam dana nya mesti ada ya sob, karna tujuan kita mentransfer dan minimal transfer adalah 10k .


Cara Transfer Saldo Dana Ke Ovo 


1. Pada Bagian Dasbord Dana Klik Kirim 

2. Kemudian Klik Kirim Ke Bank

 


3. Masukan nama bank karna kita ingin Mengirim ke dana silahkan anda masukan Bank Nobu 


4. Kemudian Masukan Nama yang ingin anda transfer saldo tersebut selanjutnya masukan nomor Rekening bank anda harus awali dengan angka 9 Dan Di  ikuti nomor yang terkait dengan akun ovo tersebut Contoh: 90813750243××


5. jika sudah terisi semua silahkan anda klik Tambahkan Bank Baru 

6. Selanjutnya Masukan nominal saldo yang anda ingin masukan seperti yang di jelaskan di atas tadi minimal 10k Lalu klik Kirim Saldo.


7. Jika sudah anda hanya perlu tekan konfirmasi dan masukan sandi akun dana anda

8. selesai.


Proses transfer tidak membutuhkan waktu lama hitungan 5 menit saldo biasanya sudah masuk. sekarang kita akan coba cara sebaliknya yaitu cara transfer saldo ovo ke dana..


Baca juga: Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Tanpa Modal Yang Wajib Anda Tau

Cara Transfer Saldo Ovo Ke Dana


Cara Transfer Saldo Ovo Ke Dana Bisa di bilang hampir sama syarat nya akun ovo harus anda tingkatkan ke premium terlebih dahulu kemudian saldo minimal 20k Jika sudah langsung saja kita mulai :


1. Masuk ke aplikasi ovo lalu klik transfer


2. Masukan nama Bank Karna kita tranafer ke dana kita gunakan Bank CIMB NIAGA

3. Masukan nama pemilik akun dana yang tujuan di kirim ya.


4. masukan nomor rekening jika dana di awali dengan 8059 Dan di ikuti nomor yang terkait dengan dana Contoh: 80590813750134××


5. Selanjutnya masukan nominal saldo yang ingin di kirim minimal 10k Lalu klik Transfer dan tunggu sampai  ada notif pemberitahuan saldo sudah terkirim.


Oke sobat, cukup gampang bukan?? ya sangat gampang sekali jika anda transfer saldo di bawah 50k maka anda akan di kenakan biaya dan apabila di atas 50k maka biaya bebas ya alias gratis...untuk kali ini saja ya sob mudah-mudahan ada manfaat nya bagi kita semua, Aamiin. Terima kasih Sudah Berkunjung.



LihatTutupKomentar